Cara menghapus komentar blog

Wah…posting kayak gini…tapi gak apa2 deh..coz ini tutorial buat pemula atau newbie kayak aq ini,he he…cos gak tahu kok ada koment yang bertanya cara menghapus komentar blog,aneh ya….masak gak bisa,oh jangan ketawa! aq sendiri juga baru bisa loh menghapus komentar pada blog.he he he…
caranya mudah kok sob…kamu masuk aja ke blogger kamu,klik edit entri, pilih komentar yang mana yang ingin kamu hapus,setelah kamu klik maka akan muncul halaman postinganmu yang diberikan komentar tadi,lihatlah didekat komentar yang ingin kamu hapus akan muncul tools yang mirip kunci dah nongol maka kita masuk di kolom komentar dan kliatan kotak sampah, lihat gambar dibawah ini:

klik aja sob…maka hapus permanent aja komentar yang tidak kamu sukai atau nyepam ke blog kamu. selamat mencoba menghapus aja ya…semoga bermanfaat!

NB:Jika kamu tidak menemukan lambang tools atau tong sampah dimungkinkan struktur dari html template kamu yang kurang sempurna maka harus di edit dulu untuk menampilkan tools tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: