Afiliasi Di Hostgator Bertabur dollar

Anda pasti sudah tahu apa itu afiliasi?

jika belum ini sedikit ulasannya: Afiliasi adalah membantu individu atau broker di internet untuk jualan. Dan apabila anda berhasil menjual, maka anda akan menerima pembayaran (dapat uang). apa yang dijual? Yang dijual bermacam-macam tergantung dengan program afiliasi yang kita ikuti. salah satunya adalah afiliasi di hostgator.

Terus Apa itu hostgator?

Hostgator adalah broker atau website di internet yang menjual web hosting. Hostgator ini selain menjual web hostingnya dengan cara menjual sendiri. Hostgator juga menjual web hostingnya dengan cara kerja sama dengan para blogger, yang bersedia membantu menjual web hosting. Dengan catatan anda baru akan mendapatkan uang atau komisi apabila anda berhasil menjual webhostingnya.

Apabila anda ingin dapat uang dengan ikut afiliasi di hostgator. Langkah yang pertama adalah anda harus mendaftar dulu dibawah ini.

Setelah anda mendaftar maka kita bisa memulai perhitungan bisnis di internet yang sebenarnya :

Coba renungkan matematika bisnis sederhana ini. Bisnis apa yang Anda pilih: bisnis 30 x $125 ataukah bisnis 3000 x $1,25?

Kalau dilihat penghasilan ‘kan sama, yaitu $3750. Bedanya, pola bisnis yang pertama, kita hanya perlu sedikit saja transaksi, yaitu 30 saja. Sedangkan pola bisnis kedua, untuk mendapat hasil yang sama, kita harus mampu jualan banyak sekali transaksi, yaitu 3000!

Bisnis mana yang lebih mudah? Saya yakin, bisnis yang pertama, ‘kan? Nah, bisnis inilah yang ingin saya ceritakan!

Bisnis apa sih?

Yang kita bisniskan adalah layanan hosting. Kita berperan sebagai agen/affiliate/sales dari sebuah perusahaan besar dunia, yang mempekerjakan lebih dari 260 karyawan, dipercaya oleh lebih 2,2 juta domain dari seluruh dunia. Rata-rata komisi yang dibayarkan tiap bulan pada para affiliate/sales nya lebih dari US $400.000 atau hampir setara dengan Rp. 4 Milyar per bulan.

Apa itu Hosting?

Hosting adalah tempat kita menaruh file-file website atau blog, baik file gambar, text, html, mp3, video, dan sebagainya, agar bisa dilihat orang di internet. Kalau diibaratkan, domain adalah alamat, maka hosting adalah kantor atau rumah nya. Berarti kalau orang menyewa hosting, itu sama artinya ibarat menyewa rumah atau sewa kantor. Hanya saja, tempatnya adalah di internet.
Domain dan hosting lah yang bisa membuat sebuah web/situs “online”. Tanpa keduanya, tidak ada bisnis online.

Pertumbuhan bisnis online di Indonesia saat ini sungguh luar biasa. Jumlah orang/perusahaan/lembaga yang membuat website terus bertambah. Sehingga otomatis kebutuhan terhadap layanan hosting juga terus tumbuh. Bahkan kalau anda mau, Anda juga bisa jualan layanan hosting ini ke Malaysia, Philipina, Eropa, dsb. Di internet, hal itu sangat memungkinkan.

Artinya potensi pasar bisnis ini sangat menggiurkan … Karena itu, anda perlu cepat-cepat mengambil peluang bisnis ini.
Ringkasan langkah-langkah yang perlu dilakukan:

1. Bikin domain gratis, klik disini!
2. Pesan hosting gratis, klik disini. Gunakan kode kupon: CACTUS
3. Setelah kedua langkah itu selesai, arahkan name server (NS) dari domain ke hosting
4. Bikin sales letter (brosur online)
5. Promosi

Bagi yang sudah mahir, anda pasti sudah bisa langsung terapkan. Namun, bagi anda yang pemula/baru dalam bisnis online, berikut ini adalah panduan untuk masing-masing langkah itu. Anda tinggal praktek saja.

Langkah Pertama: DOMAIN

Secara pendek saja, domain bisa kita artikan sebagai nama bisnis kita, atau nama perusahaan kita. Misalnya http://www.hostgator.com atau http://www.detik.com, dll. Cuma untuk punya domain berakhiran .com itu kita harus keluar modal lumayan untuk beli domainnya. Harganya bervariasi, antara 80 ribu sampai 105 rb.

Tapi, karena topik kita hari ini, benar-benar versi modal dengkul, maka kita pilih saja alternatif lain ya. Alternatif nya adalah DOMAIN GRATIS, yaitu dalam hal ini kita pilih yang berakhiran .tk Misalnya kita bikin alamat web kita jadi http://www.gratis.tk Cukup menarik dan mudah diingat kan?

Langkah Kedua: HOSTING

Perlu digaris bawahi, kebanyakan tempat hosting, termasuk di Indonesia, tidak bisa bebas menempatkan banyak domain di satu account. Misalnya gini, kalau kita udah bikin satu blog, kita ‘kan bayar biaya bulanan/tahunan untuk sewa hosting blog tersebut. Lalu kemudian, ketika kita buat web yang lain lagi, maka kita harus bayar lagi sewa hosting untuk web ini. Jadi setiap bikin domain baru, mau tak mau kita harus sewa hosting baru. Nah ini tentu tidak praktis dan biaya jadi besar.

Inilah salah satu kelebihan HostGator. Hanya dengan satu account saja, kita bisa menempatkan domain sebanyak-banyaknya, alias tak terbatas (unlimited domain).

Masalah lain adalah bandwidth (Data Transfer atau Site Traffic), atau secara awamnya bisa dikatakan sebagai limit maksimum diperbolehkannya data keluar/masuk halaman blog/web kita dalam satu bulan. Ini hampir sama dengan batas/quota jumlah maksimum pengunjung yang bisa masuk ke web kita.

Di kebanyakan tempat hosting, bandwidth ini dibatasi, bisa 1 GB, atau 3 GB. Makin besar jumlah GB, maka sewa hosting kita semakin mahal. Jelas ini masalah besar. Sebab sering terjadi karena kebetulan pengunjung ke web atau blog kita lagi banyak, baru saja di tengah bulan, quota bandwidth itu sudah habis, sehingga pengunjung nggak bisa lagi akses ke web tsb. Maka terpaksa kita harus Upgrade, dan ini ‘kan berarti harus keluar biaya lagi.

Beda banget dengan hostgator. Mereka menerapkan sistem unlimited domain dan unlimited bandwidth. Hebat ‘kan?

Berapa biaya sewa hostingnya?

Harga normal adalah US$ 9.95 per bulan. Itulah biaya yang kita keluarkan setiap bulan, sebagai “sewa kantor” online kita. Tetapi jika Anda mengikuti cara-cara yang diberikan disini, Anda bisa GRATIS untuk bulan pertama.

Langkah Ketiga: bikin SALES LETTER

Untuk bisa menjalankan bisnis ini, anda tidak boleh bikin sales page nya dengan hosting gratisan … Hostgator tidak membolehkan.

Berapa komisinya? Sebagai agen/affiliate/sales hostgator, anda punya potensi komisi antara $50 sampai $125 per klien, tergantung jumlah penjualan per bulan.

Pembayaran? Dibayarnya pada bulan ke-3 ke account Paypal. Lalu dari rek paypal itu, kita transfer ke rek bank lokal kita. Hanya butuh waktu 1-2 hari.

Ambil saja contoh, misalkan bulan ini anda mampu dapat 3 klien aktif. Maka income anda kurang lebih 1,4 juta lho. Penghasilan itu dibayar pada bulan ke-3.

Misalnya penjualan bulan desember, dibayarnya awal bulan Maret. Nah, kalau tiap bulan kita bisa jualan, otomatis nantinya tiap bulan pula kita dapat penghasilan, iya kan?

Untuk meraih income sebesar $50 – $125 per sign up, anda harus punya LINK AFFILIATE.

Silakan KLIK DISINI untuk registrasi dulu untuk mendapatkan URL afiliasinya. Lalu isi data pribadi anda. Pastikan bikin username dan password yang mudah anda ingat.

Jangan bingung ya. Kalau tadi anda bikin username dan password untuk Hosting, sekarang anda bikin username dan password untuk jadi SALES/affiliate.

Pada waktu mengisi, harap perhatikan beberapa isian berikut:

* pada kolom Term of Service pilih Agree
* pada kolom Payment Type, pilih Paypal
* pada Tax ID, kosongkan saja

setelah pendaftaran itu selesai, anda LOGIN ke affiliate area anda, KLIK DISINI

Lalu masukkan username dan password affiliate anda untuk login.

anda pilih menu MY LINKS. Maka disitu akan muncul banner dan text link URL affiliate anda. URL link itulah yang harus anda promosikan nantinya. URL itulah yang akan memberikan anda komisi $50 – $125 per transaksi.

Untuk itu, Anda perlu membuat satu halaman file yang berisi brosur atau penjelasan atau sales letter yang mengajak orang untuk melakukan pembelian hosting pada anda.

Dalam hal ini, anda bebas bikin sales letter nya kayak gimana, yang penting jangan lupa gunakan LINK URL tadi sebagai link sign up (pendaftaran mereka). Anda juga bisa menaruh banner link yang ada disana di blog-blog anda (kalau punya blog), tapi jangan di blog yang gratisan ya tidak boleh soalnya.

Mungkin sekarang saatnya anda mencoba…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: