F.A.Q Tentang Neobux

Bagaimana batas referral langsung diperhitungkan?

Pertama-tama, Anda hanya dapat memiliki referral langsung setelah Anda memenuhi syarat-syarat:

* Sudah menjadi anggota selama paling sedikit 30 hari

* Sudah melakukan minimal 100 klik pribadi

Setelah kondisi ini terpenuhi, Anda dapat memiliki referral langsung pertama Anda yang didasarkan pada batas berikut :

* Standard: 30 * Standard: 30

* Pioneer: 60 * Pioneer: 60

* Golden: 200 * Emas: 200

* Golden+Pioneer: 250 * Golden + Pioneer: 250

* Golden/Emerald: 300 * Golden / Emerald: 300

* Golden/Sapphire: 300 * Golden / Sapphire: 300

* Golden/Platinum: 400 * Golden / Platinum: 400

* Golden/Diamond: 400 * Golden / Diamond: 400

* Golden/Ultimate: 800 * Golden / Ultimate: 800

Tergantung pada berapa hari Anda telah terdaftar, semua hari, dikurangi 30 terlebih dahulu, danakan diperhitungkan dengan batas yang terus meningkat.

Ini berarti semakin lama keanggotaan Anda, semakin banyak referal yang bisa Anda miliki.

Jumlah akan didasarkan pada keanggotaan Anda sekarang / pack dan hari-hari Anda terdaftar (dikurangi 30). Jumlah ini akan bervariasi dan dijelaskan di bawah ini:

* Standard / Pioneer = 30 hari dibagi dengan 4

* Golden (tanpa paket) = 30 hari dibagi 2

* Golden (dengan bungkus) = 30 hari
Sebagai contoh, jika Anda telah terdaftar selama 330 hari (dikurangi 30 menjadi 300 hari):

* Standard= 30 + (300/4) = 105 * Standard = 30 + (300 / 4) = 105

* Golden = 200 + (300/2) = 350 * Golden = 200 + (300 / 2) = 350

* Golden (Ultimate) = 800 + 300 = 1100 * Golden (Ultimate) = 800 + 300 = 1100

Jika pengguna mendaftar dengan username Anda, dia tidak akan menjadi referral Anda jika Anda belum memenuhi syarat 30 hari/100 klik atau telah mencapai batas yang diizinkan untuk memiliki referral langsung.

Anda selalu dapat menghapus semua referral langsung, jika Anda tidak ingin untuk memberikan ruang bagi yang baru.

# #

Apa fungsinya gembok?

Gembok, ketika diaktifkan, mencegah referral dari penggantian secara otomatis.

Hal ini bermanfaat, misalnya, bila Anda memiliki referensi yang baik dan tidak mau kehilangan dia / karena dia pergi pada hari libur.

# #

Apa fungsinya bendera ?

5 bendera-bendera berwarna membiarkan Anda menandai referral Anda.

Dengan cara ini Anda bisa mendefinisikan suatu warna untuk masing-masing referral sesuai dengan preferensi pribadi Anda.

Sebagai contoh, bila Anda membuka daftar referral Anda, Anda akan menemukan beberapa referensi yang menurut Anda standar, yang baik, buruk atau rata-rata. (aktivitas kliknya)

Bayangkan Anda menemukan 5 referral yang kinerjanya kurang bagus pada setiap halaman dari daftar. dapat menandai mereka dengan bendera merah, misalnya.

Kemudian, Anda dapat memilih untuk menyaring daftar hanya dengan bahwa bendera merah (pilihan ini di kiri atas dari daftar) dan hanya akan memperlihatkan kepada anda referal yang Anda ditandai dengan bendera merah.

Dengan cara ini Anda akan dapat memutuskan apakah akan mengganti mereka dan fokus hanya pada kelompok tertentu, bukan semua referral (jadi semacam filter).

Untuk mengubah warna bendera, Anda memiliki dua pilihan:

Terpisah: Cukup klik bendera pada referral yang Anda inginkan dan pilih warna baru.

Kelompok: Tandai kotak centang setiap referal Anda yang ingin diubah warna dan bendera, di bagian bawah daftar, pilih pilihan untuk mengubah warna bendera referral yang dipilih. Lalu, pilih warna bendera yang Anda inginkan.

Kenapa penggantian harus dilakukan ?

Penggantianadalah istilah yang kita gunakan untuk mengganti referral yang tidak aktif dengan referral yang baru.

Ada saat-saat tertentu aktivitas klik referral tidak sesuai dengan harapan Anda.

Dalam kasus ini, Anda dapat menggantimereka hanya $ 0,0075 masing-masing (bisa kurang dalam Paket Golden tertentu).

Kami juga menyediakan penggantian otomatis (dan bebas) pengganti untuk referral yang tidak mengklik selama 14 hari berturut-turut (kurang dalam Paket Golden tertentu).

Perlu diketahui bahwa 14 hari tanpa mengklik membuat referral menjadi mahal (karena Anda sudah membayarnya selama satu bulan) dan penggantian dirinya akan lebih menguntungkan.

Bagaimana cara mengganti referral?

Untuk mengganti satu referral, cara termudah adalah dengan mengklik ikon hijau (dua panah yang membentuk lingkaran) di akhir baris referral itu dalam daftar referral. (sebelah kanan)

Klik ikon itu kemudian hanya konfirmasikan bahwa Anda benar-benar ingin mengantinya.

Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat membayar dengan saldo sewa Anda atau mendapatkan jumlah yang dipotong dari saldo utama Anda jika saldo sewa Anda tidak cukup dana.

Untuk mengganti lebih dari satu (kelompok), hanya centang setiap kotak centang di akhir baris setiap referral itu.

Kemudian, gulir ke ujung daftar dan Anda akan melihat pilihan yang meminta Anda apa yang ingin Anda lakukan dengan referral yang Anda pilih.

Anda mungkin ingin melakukan banyak hal untuk atau dengan mereka tetapi kami hanya memberikan opsi di sana.

Cukup pilih yang Anda inginkan untuk mengganti mereka dan konfirmasikan.

Metode ini hanya bekerja dengan saldo sewa Anda. (jadi pastikan saldo sewa cukup untuk metode ini)

Bagaimana cara mengganti / memperpanjang beberapa referral?

Untuk mengganti atau memperpanjang beberapa referral, pertama2 anda perlu memilih mereka.

Untuk melakukannya, cukup centang kotak centang pada bagian paling akhir dari setiapbaris referral.

Anda dapat memilih semua referral dalam satu halaman sekaligus dengan mencentang kotak centang di bagian kanan atas header listing.

Jika Anda mengaktifkan slider filter warna, Anda dapat mengklik titik-titik di sisi kiri kotak centang global untuk memilih / membatalkan pilihan semua referral sesuai kelompok warnanya.

Setelah Anda memilih referral yang Anda inginkan, hanya scroll ke arah bawah listing footer dan Anda akan melihat pilihan di mana Anda dapat memilih untuk mengganti atau memperpanjang semua referral yang dipilih.

Jika Anda memperpanjang mereka selama 60 atau 90 hari, Anda akan mendapatkan diskon sesuai dengan yang ditampilkan.

Kemudian, semua yang perlu Anda lakukan adalah klik pada “Klik di sini untuk membayar” dan permintaan akan diproses.

Apa itu autopay?

Jika Anda mengaktifkan autopay, setiap klik pertama referral Anda per hari, Anda akan dikenakan biaya untuk menjaga referral untuk satu hari ekstra. (diberi tambahan 1 hari).

Jika referral tidak klik, Anda tidak akan membayar dia untuk perpanjangan 1 hari.

Jadi, bayangkan Anda menyewa 500 referral dengan mengeluarkan $ 100 untuk satu bulan sewa.

Daripada membayar $ 100 lagi pada tanggal jatuh tempo berikutnya (ya, sakit), Anda dapat membayar untuk mereka setiap hari.

Pada akhirnya, Anda akan menghemat $ 10 dan Anda tidak akan pernah kehabisan referral

Juga, Anda tidak perlu khawatir tentang tanggal jatuh tempo.

Meskipun lebih mudah untuk membayar dengan cara ini, itu juga lebih murah untuk Anda karena Anda menghemat 10% dari keseluruhan sewa bulanan.

Pada dasarnya, Anda akan membayar satu hari di muka untuk referral Anda yang jatuh tempo.

Nilai untuk setiap referal / hari akan dipotong dari saldo sewa Anda.

Jika saldo sewa Anda tidak memiliki cukup dana, itu akan diambil dari saldo utama Anda.

Jika kedua saldo tidak cukup dana, itu tidak akan bekerja dan hanya akan bekerja lagi ketika salah satu saldo memiliki cukup dana.

Harap diingat bahwa sementara Anda mungkin telah mengatifkan autopay, itu hanya berlaku untuk referral yang memiliki sisa sewa 20 hari atau lebih hingga pembayaran bulan berikutnya. Nilai ini lebih kecil untuk beberapa Golden Packs

# #

Bagaimana cara mengaktifkan / menonaktifkan autopay?

Setelah Anda login, klik nama pengguna Anda di bagian kanan atas untuk masuk ke account Anda.

Sekarang, di menu sebelah kiri, klik pada “Rented” di bawah “Referral”. Ini akan membawa Anda ke daftar referral sewa.

Yang harus Anda lakukan sekarang adalah klik pada “Enable” atau “Nonaktifkan” hak status autopay (ditampilkan di bagian atas daftar) untuk beralih statusnya.

# #

Apa itu slider dengan dua nilai dan berwarna merah, kuning dan warna hijau?

Itu slider alat untuk membantu Anda mengatur visual referral sesuai dengan rata-rata mengklik.

Setelah Anda menetapkan dan mengaktifkan itu, referral’s listing Anda akan memiliki baris berwarna, masing-masing dengan warna yang sesuai didasarkan pada ambang rata-rata yang Anda definisikan di slider.

Cara terbaik untuk mengelola batas adalah membiarkan merah referral dengan rata-rata buruk, kuning rata-rata biasa, dan hijau rata-rata yang baik.

Anda akan melihat dua titik di slider dan nilai di atas masing-masing.

Nilai ini akan menentukan batas rata-rata yang akan menentukan warna.

Setiap referral dengan rata-rata di bawah nilai titik pertama akan ditandai sebagai merah.

Setiap referral dengan rata-rata di atas nilai titik kedua akan ditandai sebagai hijau.

Segala sesuatu di antara dua titik nilai-nilai (termasuk) akan ditandai sebagai kuning.

Anda dapat menerapkan perubahan secara real time.

Jangan lupa untuk menyimpan pengaturan setelah Anda telah mencapai konfigurasi optimal.

Selain ini, bila Anda mengatifkan penyaring warna, Anda dapat memilih referensi berdasarkan kelompok warna. Untuk melakukannya, cukup klik pada titik berwarna di kanan atas header listing. Mengklik sekali lagi akan menghapus pilihan semua referral dalam kelompok itu.

Aku melihat referral langsung dengan nama pengguna merah?

Setiap kali referral langsung punya / account-nya ditangguhkan, nama pengguna akan ditampilkan dalam warna merah.

Sistem secara otomatis dan secara berkala membersihkan keanggotaan referral langsung yang telah dihentikan secara permanen.

Beberapa akan tetap di sana selama jangka waktu yang lebih lama sebagai account mereka hanya dapat untuk sementara ditangguhkan dan mereka dapat kembali. Dengan cara ini Anda tidak akan kehilangan mereka.

Aku melihat referral dengan tanggal pembayaran berikutnya merah?

Ketika 10 hari atau kurang lagi sampai menyewa referal tanggal pembayaran berikutnya, tanggal tersebut akan ditampilkan dalam warna merah.
Ini hanyalah peringatan visual untuk mengingatkan Anda bahwa sewa akan segera berakhir dalam beberapa hari.

# #

Mengapa sulit untuk menyewa?

Anggota Golden memiliki lebih banyak permintaan dalam menyewa referral dibandingkan dengan anggota standar karena hampir semua dari mereka mampu untuk menyewa.

Ketika permintaan meningkat, didistribusikan referral untuk waktu tertentu yang mudah terjual habis.

Anggota Golden dapat menyewa referral dengan menetapkan dua kali dalam sehari untuk menyewa tergantung pada waktu yang paling nyaman.

Anda dapat menemukan pilihannya dalam pengaturan pribadi Anda.

Setelah Anda mengubah waktu, Anda hanya dapat mengubahnya lagi setelah 7 hari.

Ingat harus cepat karena banyak anggota lain akan berada di sana pada waktu yang sama ketika Anda mencoba untuk menyewa.

Jika Anda mengalami kesulitan menyewa, Anda dapat selalu menggunakan antrian sewa yang, sementara menjadi sedikit lebih mahal, namun menjamin anda memiliki referral.

# #

Untuk berapa lama saya sewa referral?

Anda selalu sewa referral selama 30 hari.

Anda selalu dapat memperpanjang mereka untuk periode 30 hari dengan menggunakan blok atau harian autopay.

Bagaimana cara sewa referral?

Pertama, pergi ke ringkasan account Anda dengan mengklik nama pengguna Anda.

Jika Anda tidak memiliki dana yang tersedia dalam “rental balance” Anda, klik “add funds” link dalam statistik Anda dan Anda akan menemukan pilihan tentang cara untuk menambahkan dana untuk itu.
Jika Anda perlu tahu berapa banyak Anda akan perlu, cukup ikuti langkah berikutnya.

Di bagian atas grafik klik Anda, Anda akan melihat sebuah “Referral” tombol.
Klik di atasnya.

Anda akan disajikan dengan paket yang tersedia untuk menyewa.

Cukup gerakkan kursor mouse Anda di atas paket yang tersedia untuk mengetahui nilainya.

Yang ditampilkan dalam kemasan abu-abu tersedia tapi menandakan tidak ada cukup uang di saldo sewa Anda untuk menyewa mereka.

Pilih paket hijau dan konfirmasi. Para referral kemudian akan ditambahkan ke account Anda.

Catatan: anggota Golden harus menetapkan dua jam di pengaturan pribadi mereka sewa.

Aku sudah kehilangan referral

Referral dapat menghilang dari account Anda berdasarkan jenis mereka (langsung atau disewa) dan didasarkan pada beberapa faktor lainnya.

Jika referral langsung menghilang, itu hanya bisa berarti bahwa rekening referral secara permanen dihentikan. Saat itu akan berlebihan untuk memiliki referensi yang tidak aktif, dia akan dihapus dari account Anda.

Jika referral sewaan menghilang, itu hanya bisa berarti bahwa sewa berakhir.

Menyewa referral memiliki tanggal jatuh tempo yang harus dipenuhi agar mereka tetap menjadi milikmu.

Bahkan dengan menggunakan autopay, Anda perlu menyadari bahwa jika mereka tanggal jatuh tempo jatuh di balik 20 hari (atau kurang dalam Paket Golden tertentu), autopay tidak akan bekerja dengan demikian tidak menambahkan referral hari yang lain.

Dalam kasus yang lain, Anda perlu memperpanjang sewa mereka sebelum berakhir.

Saya tidak mendapatkan pemasukan dari klik referral saya ?

Ini mungkin terjadi karena berbagai alasan.

Alasan yang khas adalah ketika Anda tidak mengikuti aturan yang ditetapkan dalam butir 3,7 dari persyaratan layanan kami. Kadang-kadang anda klik sehari-hari tetapi Anda lupa bahwa ia harus setiap hari pada waktu server (sebagaimana didefinisikan).
Dengan demikian, Anda tidak akan mendapatkan pemasukan dari referral Anda yang klik besok jika Anda tidak mengklik hari ini.

Anda dapat selalu memeriksa di tabel Anda klik yang dilakukan pada waktu server untuk mengetahui apakah Anda klikatau tidak sehari sebelumnya.

Alasan lain mungkin klik tidak valid.

Whenever a referral (or you) makes one invalid click (using autoclickers, not having scripts enabled, etc), that click won’t be credited back to you. Setiap kali referral (atau anda) membuat satu klik yang tidak valid (menggunakan autoclickers, tidak memiliki skrip yang diaktifkan, dll), klik tidak akan dikreditkan kembali kepada Anda.

Mana link referral saya?

Untuk mendapatkan link referral anda, ikuti langkah berikut:

Pergi ke account Anda dengan mengklik nama pengguna Anda.

Klik pada “Banner” di menu sebelah kiri.

Klik kanan link yang Anda perlukan dan salin (blok kemudian klik kanan copy). Tempel (paste) pada notepad.

Anda juga dapat beralih di antara spanduk yang tersedia dengan mengklik panah hijau di sebelah kiri dan kanan banner.

Kapan klik referral dikreditkan ke account saya?

Tergantung.

Jika ada satu referral langsung, mereka langsung dikreditkan.

Jika referral yang disewa satu, memerlukan waktu 3-15 menit, tergantung pada beban server saat ini.

Ini dibuat seperti ini karena sumber daya yang dibutuhkan untuk setiap klik kredit perorangan jauh lebih tinggi daripada melakukannya sekaligus. Rata-rata dibutuhkan kurang dari 5 menit bagi pengguna untuk melakukan klik.

Walaupun hal itu akan menjadi yang terbaik untuk melakukannya dengan semua jenis referral, kita tahu bahwa beberapa pengguna ingin melihat teman-teman mereka klik dan melihat account mereka update secara realtime.

Satu atau lebih referral langsung telah menghilang.

Setiap kali seorang pengguna account-nya secara permanen ditangguhkan dan pengguna adalah seorang referral langsung, maka dia akan dihapus dari daftar.
Hal ini dilakukan untuk menghindari kekacauan, account yang dihentikan sementara secara permanen tidak dapat dipulihkan.

# #

Dapatkah saya mentransfer uang keluar dari saldo Rental?

Tidak, Anda tidak bisa.

Semua saldo (kecuali “main balance”) memiliki tujuan mereka sendiri.

“rental balance” digunakan untuk membayar biaya pengelolaan referral (menyewa, memperpanjang, pergantian, autopay, dll) dan tidak dapat digunakan untuk pembelian atau lainnya yg dapat menguangkan keluar.

# #

Apa itu pembelian langsung?

Pembelian langsung semua pembelian dan transfer yang Anda lakukan dari saldo utama Anda.

Ini disebut “langsung” karena itu akan menghemat kerumitan dari pencairan keluar dan pembelian.

Pembelian langsung dapat berupa autopay pembayaran, transfer saldo yang lain, dll

Pembelian eksternal tidak diperhitungkan total pembelian langsung.

Bagaimana cara logout?

Untuk logout, cukup klik kotak merah di kanan atas halaman (setelah nama pengguna Anda).

Ketika Anda mengarahkan kursor mouse Anda di atas itu Anda akan melihat sebuah “Klik di sini untuk logout” pesan.

Dapatkah saya mengubah username?

Tidak, Anda tidak bisa.

sesuatu dapat Anda rubah dalam account Anda pada halaman pengaturan account Anda.

Mengapa saya tidak bisa melihat topik-topik / posting yang lebih tua?

Ada dua kemungkinan:
1)Anda telah menetapkan waktu yang singkat dalam pengaturan pribadi Anda. Anda dapat selalu memilih yang lebih panjang.

2) Sebelumnya konten dalam forum tertentu biasanya dihapus untuk menghindari kekacauan.

Apa itu peringatan forum / chat?

Setiap kali pengguna melanggar ayat 1 persyaratan layanan, ia akan mendapatkan peringatan.

Tergantung pada kepreferral pesan diposting, itu dapat berlangsung dari satu minggu untuk satu tahun atau bahkan bisa menjadi permanen satu.

Setelah tiga peringatan akses ke forum / chat diblokir.

Mengapa saya melihat beberapa iklan? (ketika sudah logout)

Beberapa iklan tersebut ditampilkan di seluruh dunia, sementara beberapa yang disaring demografis.

Sebuah filter demografis adalah alat bagi pengiklan untuk memilih negara mana yang diperbolehkan untuk melihat iklan yang terbuka. Ini adalah alat opsional.

Jadi, Anda akan melihat semua iklan di seluruh dunia (tanpa filter) dan iklan untuk negara anda (demografis disaring).

Kami menjamin sedikitnya 4 iklan untuk anggota standar dan minimum 9 iklan untuk anggota Golden.

anggota Golden dengan “golden pack” dapat mencapai minimal 15 iklan.

Apa maksudnya ads “extended”?

Pengiklan memilih antara tiga macam layanan: Mini, Standar atau extended.

Sebuah iklan mini berlangsung selama 15 detik, eksposur standar berlangsung selama 30 detik dan extended eksposur berlangsung selama 60 *******

Waktu dihitung dari saat progress bar dimulai sampai berakhir dan klik akan dikreditkan ke account pengguna.

Iklan “extended” bernilai lebih dari satu tampilan standar.

Anda dapat menemukan nilai-nilai per klik di halaman bantuan (help) kami.

Pengguna lain dengan alamat IP saya sudah pernah melihat iklan dalam 24 jam

Kami hanya membolehkan iklan untuk dikreditkan dengan menggunakan alamat IP yang sama dalam 24 jam.

Alamat IP dinamis dikirim secara acak berdasarkan lokasi geografis.

Ini berarti bahwa IP Anda miliki sekarang mungkin telah digunakan orang lain kemarin atau beberapa jam yang lalu.

Beberapa kemungkinan penyebab lain :

* Beberapa ISP (Internet Service Provider) memberikan alamat IP yang sama untuk lebih dari satu pengguna biasanya dengan menggunakan proxy.

* Anda sedang menggunakan jaringan bersama lingkungan (seperti sekolah, kantor, warnet atau bahkan bangunan jaringan) di mana semua komputer berbagi alamat IP internet yang sama.

* Anda memiliki jaringan nirkabel tidak aman dan seseorang di dekat Anda mungkin menggunakan akses internet Anda tanpa persetujuan Anda.

Saya mendapatkan peringatan bahwa saya harus meng-klik semua iklan untuk mendapatkan credit untuk rujukan saya klik

Kami memiliki aturan yang membantu semua pengguna dengan referral untuk menjadi aktif, termasuk Anda.

Ketika Anda ingin melihat referral Anda aktif, sehingga referral Anda melakukannya

Menurut point 3,7 dari Ketentuan Layanan kami, klik yang Anda dapatkan dari referral secara langsung berhubungan dengan klik yang Anda buat.

Jika Anda mengklik iklan minimal 4 untuk anggota Standar / Pioneer atau Anda mengklik minimal 9 iklan untuk anggota Golden, Anda akan menerima semua klik dari referral Anda.

Jika Anda melakukan klik di bawah itu, Anda akan menerima maksimum hanya jumlah klik yang Anda buat dikalikan dengan jumlah referal yang Anda punya.

Klik referral akan dihitung berdasarkan klik yang Anda buat pada hari sebelumnya.

Perhitungan ini didasarkan pada waktu server yang dapat dilihat dalam “View Advertisements” halaman.
Hal ini pada dasarnya berarti bahwa Anda perlu untuk mengklik berdasarkan waktu server sehari-hari dan bukan dengan waktu Anda sendiri (kecuali Anda tinggal di zona waktu yang sama).

Apa yang dimaksud dengan waktu reset klik ?

Anda hanya dapat dikreditkan oleh iklan yang sama sekali setiap 24 jam.

Bayangkan waktu reset klik Anda (yang ditampilkan pada waktu lokal Anda sendiri) pada tengah malam.

Ini berarti bahwa sesudah waktu itu, periode yang lain dari 24 jam akan dihitung sehingga Anda dapat dikreditkan dengan melihat iklan.

Waktu reset iklan tersebut sudah ditetapkan secara acak untuk setiap pengguna setelah pendaftaran dan tidak dapat diubah dalam keadaan apapun.

Aku membeli klik tapi saya tidak menerimanya ?

Pertama, jangan lupa bahwa klik hanya akan tersedia dalam account Anda 24 jam setelah kami mendapatkan konfirmasi pembelian.

Anda dapat pergi ke pengaturan iklan anda halaman di mana Anda harus dapat melihat berapa banyak jam (kira-kira) sampai klik dikreditkan.

Jika Anda masih tidak melihatnya dan Anda masih tidak memiliki klik dikreditkan, kemungkinan besar pembelian Anda tidak dikonfirmasi. Dalam kasus ini, silakan memeriksa FAQpembelian untuk informasi lebih lanjut.

Iklan saya tidak ditampilkan

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum iklan benar-benar ditampilkan:

* Kirim iklan untuk ditinjau ulang. Jika diterima, proses berlanjut. Jika tidak, Anda harus menambahkan yang baru atau mengedit yang sekarang.

* Bagikan klik yang Anda beli ke iklan

* Klik ikon “Play” abu-abu untuk memulai tampilan.

Aku sudah melakukan pembelian tetapi account saya tidak dikreditkan

Jangan khawatir.

Silakan baca penyebab berikut dan Anda akan cenderung menemukan satu yang sesuai dengan situasi Anda:

MENGGUNAKAN ALERTPAY

* Mungkin Anda sudah membayar menggunakan alamat email AlertPay yang berbeda dari yang Anda telah konfigurasi di NeoBux. Dalam kasus ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengirim tiket bantuan dengan pembelian nomor referensi (XXXXX-XXXXX-XXXXX) dan kami akan memprosesnya segera setelah kami melihat tiket Anda.

Please pay attention that if the purchase was made using an AlertPay email address from another NeoBux user, it will be this user that will be credited and no transfer to your account will be made. Harap perhatikan bahwa jika pembelian dilakukan menggunakan alamat email AlertPay dari pengguna NeoBux lain, ini akan menyebabkan user ini yang akan dikreditkan dan tidak ada transfer ke account Anda.

MENGGUNAKAN PAYPAL

* Mungkin Anda sudah membayar menggunakan account PayPal yang belum diverifikasi. Kami hanya menerima pembayaran dari account PayPal yang sudah diverifikasi. Dalam kasus ini, pengembalian dana secara otomatis dikeluarkan dan PayPal mengambil kredit Anda kembali. Tergantung pada metode pembayaran yang Anda gunakan, mereka dapatmemberikan kredit Anda secara langsung atau dapat memerlukan waktu beberapa hari.

UMUM

* Jika Anda telah membeli klik iklan, perlu diperhatikan bahwa mereka hanya akan dikreditkan ke account Anda 24 jam setelah pembelian telah diproses. Anda dapat melacak perkiraan waktu yang tersisa dalam account Anda pada halaman pengaturan iklan.

Ini adalah kasus yang paling umum.

Kadang-kadang dapat terjadi bahwa kami tidak menerima konfirmasi pembayaran dari prosesor pembayaran atau mereka dapat menunda pengiriman.

Kapanpun, Anda selalu dapat menghubungi kami menggunakan tiket bantuan dan kita akan menindaklanjutinya.

Saya tidak melihat tombol pembelian PayPal lagi

Pengguna memiliki batas pembelian PayPal.Batas ini adalah variabel dan terdiri oleh nilai dan jumlah pembelian dalam periode 24 jam.

Jika Anda tidak melihat tombol PayPal lagi, Anda akan dapat melihatnya lagi dalam maksimal 24 jam setelah pembelian terakhir Anda.

Berapakah nilai minimum untuk cashout?

Jumlah pembayaran minimum adalah $ 2.00 pada cashout pertama.

Jumlah ini akan meningkat sebesar $ 1,00 untuk setiap cashout sampai mencapai jumlah minimum yang tetap sebesar $ 10.00.

Setelah itu, jumlah minimum akan selalu menjadi $ 10,00

# #

Dapatkah saya cashout untuk PayPal / AlertPay account yang belum diverifikasi?

Ya, Anda dapat cashout untuk rekening PayPal atau AlertPay yang belum diverifikasi.

Ingat bahwa untuk pembelian, account PayPal harus diverifikasi.

#. #.

Aku sudah mencairkan uang tapi tidak menerimanya

Pertama, tutup peringatan panik.

Selesai? Ok, mari kita lanjutkan …

Apakah Anda sudah menguangkan ke AlertPay atau PayPal, penyebab ini adalah serupa di antara keduanya:

* Menerima pembayaran: Beberapa pengguna harus mengkonfirmasi pembayaran sebelum mereka benar-benar mendapat kredit ke account mereka.

Cukup ikuti petunjuk pada email yang Anda terima dari prosesor pembayaran Anda atau petunjuk dalam account Anda.

* Verifikasi alamat email: Meskipun Anda harus mengkonfirmasi alamat email Anda ketika mencairkan dana, ada saat bahwa “whatever” tombol akan bekerja lebih baik daripada “yes” satu. Jika Anda telah menguangkan ke alamat email yang salah, kita punya dua pilihan.

Pertama, jika alamat email itu benar-benar milik Anda, Anda dapat menambahkannya ke prosesor pembayaran rekening utama dan Anda akan menerima pembayaran yang terkait.

Pilihan kedua adalah bagi Anda untuk menghubungi kami menggunakan tiket bantuan sehingga kami bisa mencoba untuk membatalkan transfer tapi itu tidak selalu mungkin.

* Hubungi kami: Jika tidak ada action diatas, silahkan hubungi kami. Masalah mungkin terjadi selama transfer dan kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memperbaikinya.

Apakah NeoBux memiliki website lain?

Tidak, NeoBux tidak memiliki website lain atau berafiliasi dengan situs web lain yang secara langsung atau tidak langsung.

Klaim apapun mengenai hal ini adalah palsu.

Kapan NeoBux mulai?

NeoBux pertama kali diperkenalkan pada tanggal 25 Maret 2008 di sebuah pra-pendaftaran tahap.

Pembukaan resmi tak lama satu bulan setelahnya, pada tanggal 30 April

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: