Clixsense Yang Mulai Membuat jatuh Hati

Clixsense adalah salah satu program yang akan membayar kamu untuk melakukan klik URL iklan yang tampil. Simple Banget! . Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk dilihat (dilihat boleh ngga juga boleh) yang penting rundown waktunya selesai 30 detik. Satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5.

Penampilan iklan ini dibagi jadi 2 member, yaitu Standar dan Premium, apa perbedaanya? Perbedaanya adalah, untuk member biasa atau standar iklan yang di tampilkan perharinya hanya 2-5 iklan saja. Jika Premium member akan di tampilkan 200 – 500 iklan perharinya untuk siap di klik/di kunjungi, hanya saja kita harus membayar 10 $ untuk menjadi member Premium. Jadi kalo kamu pengin yang gratisan bisa aja yang member biasa. tapi kalo pengin gede hasilnya ya kamu kudu upgrade , jadi premium member.

Program ini sangat cocok sekali buat kamu yang suka browsing dan berinternet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekan,sbb:

1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 – 5 $, kita pilih yang per iklan 0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan. perhitungan ini akan berlaku untuk member premium.

Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan lagi, jika anda bisa mereferensikan pada orang lain, maka anda mendapatkan 10% jumlah $ dari orang yang mendaftar dan mendapatkan 50% jumlah $ dari orang yang menjadi member premium melalui referal kamu.

Pengiriman cek bisa diset dibagian profile. akan dikirim setelah mencapai 10 $ atau bisa diset menjadi 20$, $50, 100$…$500 atau jumlah tertentu yang ada pada situs clixsense. Apa bener dibayar ? cek pasti akan dikirim setelah kamu dah dapetin 10 $. Lama Ngga …? Ngga, cuman 3 hari aja kamu bisa dapetin 10 $ dan biasanya cek diterima diawal bulan!

Jika kamu kebingungan untuk upgrade atau kamu berminat untuk mengupgrade member di clixsense menjadi Premium Member, ada satu website yang bisa ngebantu kamu yaitu di kiospay.com. Karena disana bisa ngebantu untuk keperluan itu. kamu cukup membayar 100 ribu rupiah ke rekening kiospay, dan konfirmasi pembelian aja. selanjutnya kalo dah jadi Premium member kamu udah bisa ngeklik sehari 200 – 300 iklan. Kalo kamu emang pengin dapet penghasilan dari internet silahkan aja dicoba. ngga ada salahnya kalo kamu dapet uang dari internet juga.

Kembali ke ClixSense

Secara singkat, program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita. Jadi yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam akun kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada.
Program ini menggunakan dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya akan mendapati 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita melakukan upgrade ke member premium sebesar $10, maka setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan!

Mari kita coba hitung potensi penghasilannya.
Dengan asumsi kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan bukan?
Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Tentu untuk nominal yang ini tidak disarankan karena apabila dipotong biaya pencairan cek di bank, bisa-bisa malah tekor, hehehe.

Namun sebelum Anda terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan wajib dibuka selama 30 detik sebelum iklan yang lain dapat dibuka. Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan ClixSense, maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2). Jadi lebih baik pertimbangkan dahulu masalah koneksi internet Anda sebelum mendaftar ke dalam ClixSense. Yang pasti, bagi yang beruntung memiliki akses internet tak terbatas dan lebih sering nganggur di depan komputer, program ini bisa memberikan tambahan uang saku untuk membeli sembako dalam jumlah yang lumayan.

DAFTAR DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: